Rekreasi ke Bukit Naang

Pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2011, kami (anak kelas VI Sa’id bin Zaid) melakukan rekreasi ke Bukit Naang. Rencana ini dilakukan untuk membuat Fresh kembali setelah menghadapi ujian berturut-turut sekaligus untuk menambah keakraban.

Untuk ke Bukit Naang, kami menggunakan mobil. Mobil yang kami pakai ada 5 mobil yaitu, mobil SDIT Imam Syafi’i, mobil Naufal, mobil Faiq, mobil Fiki, dan mobil Abi. Klo aku sih, naik mobil SDIT Imam Syafi’i.

Di saat perjalanan ke sana, aku bersama Farhan, Fikri, Rizky, Thariq, Gejer, Geer + Pak Darma, Pak Akmal dan Pak Veri. Kami bercanda-canda, ngobrol + ngemil selama di perjalanan. Sangat banyak yang kami bicarakan di dalam mobil. Rizky bilang padi yang sudah matang sebagai gandum. Hahhaha :D tapi, Gejer dan Geer nggak terlalu banyak bicara.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya kami sampai ke Bukit Naang. Di sana, kami melakukan banyak kegiatan. Pertama kali kami di suruh untuk menirukan lampu merah, bunga teratai, dan kami disuruh untuk berdansa, dan mendayung sampan, tapi nggak pake sampan. Lalu kami lanjutkan dengan Treetop. Sewaktu kami melakukan kegiatan Treetop, kami harus melewati beberapa rintangan. Waktu itu, agak macet, sehingga Yoga mengatakan seperti di Jakarta. Hahaha :D


Lalu setelah Treetop, kami melakukan beraneka game, yaitu Buldoser, membawa balon, pipa bocor, menambah batu ke kotak yang ada, namun harus tetap berjumlah 9, radiasi, membalik karpet dengan orang diatasnya, ranjau, memasukkan paku ke botol. Kami di bagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok kambing dan kucing, klo aku sih kelompok kucing, meooong.

Ketika melakukan game boldoser, kami (kelompok kucing) kurang kompak dalam menjalankannya, ada yang terlalu cepat, ada yang terlalu lambat. Lalu akhirnya terjatuh. Lalu, ketika game membawa balon, bola kelompok kucing tersisa 5, sedangkan kambing 3. Yeeeeee. Kemudian, ketika game pipa bocor, baju kami basah-basah, untung aja game ini dilaksanakan terakhir. Klo game yg selanjutnya, ternyata ada triknya. Game ini membutuhkan kecerdasan. Lalu ketika game membalik karpet, game ini sangat susah, jadi orangnya terus dikuragi. Ketika berjumlah 3 orang, baru berhasil membali karpetnya. Lalu game memasukkan paku ke dalam botol, Aku, Fikri dan Farhan jadi komando. Game ini lumayang sulit, karena mata ditutup dan terdiri dari 8 orang.

Akhirnya setelah melakukan berbagai game, diumumkan siapa yangmenjadi pemenang. Ternyata yang jadi juara adalah kelompok kucing. Meooong. Anggota tim kucing adalah aku, Farhan, Fikri, Yoga, Arka, Doni, dll. Maaf aku lupa siapa aja.

Lalu setelah melakukan berbagai game, kami pulang. Di perjalanan, kami ngobrol dan bercanda-canda juga. Tapi, Fikri dan Yoga nggak ikut. Yang ikut Pak Ahmad. Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, kami akhirnya sampai. Aku sangat senang karna bisa jalan-jalan ma kalian. Aku rasa, kalian juga merasakan hal yang sama denganku.

Sekian dulu ya.